Jual Tempat Tidur Minimalis Moderen Harga Murah, Material Kayu Jati dan Besi


Jual Tempat Tidur Minimalis Moderen Harga Murah, Material kayu jati dan besi
Ranjang minimalis disebuah hotel
Jual Tempat Tidur Minimalis Moderen Harga Murah, Material Kayu Jati dan Besi - Kebanyaklan orang memilih furniture minimalis karena Harga tempat tidur minimalis lebih bersahabat daripada yang lainnya. Semakin mahal sebuah furniture semakin dihindari bagi kalangan yang mempunyai budget paspasan. Sekarang ini model minimalis desain nya  tampak moderen serta mewah menjadi perwakilan gaya hidup sekarang.  Perpaduan ranjang kayu dan spring bed ini menjadikannya semakin mewah dan dilirik banyak konsumen terutama ibu-ibu yang mementingkan gaya hidup dan tidak ketinggalan zaman.

tempat Tidur Minimalis
code-mtm065


harga tempat tidur minimalis moderen
code-mtm066

Harga tempat tidur kayu
code-mtm067


harga tempat tidur spring bed
code-mtm068

Banyak juga konsumen yang mencari dengan bahan dasar rangka jati, karena kuat. Kayu jati adalah material pilihan yang memiliki umur dan ketahahanan bagus. Dari dulu sampai sekarang jenis ini memiliki jumlah peminat yang cukup banyak. Meskipun ada juga yang dibuat dari bahan dasar besi. Sekarang ini dipan single juga banyak dicari oleh konsumen pemerhati interior. Dalam daftar pembelian kami jenis dipan ini memili rating yang cukup tinggi di toko miftempattidurminimalis.

harga ranjang minimalis
code-mtm069








harga tempat tidur besi
code-mtm070


harga tempat tidur jati
code-mtm071


harga tempat tidur olympic
code-mtm072

Olympic yang juga pemain furniture membandrol harga cukup murah. Begitu pula kami yg sama-sama para supplier yang menyediakan stok-stok –perkakas rumah tangga di Indonesia dengan harga bersaing.  dia kebanyakan menampilkan fitur2 sederhana dan biasa. Kasur model terbaru juga banyak diburu kalangan fashion home interior. Dengan ukuran nya yang cukup laris yaitu ukuran 180x200. Untuk kalangan pengusaha yang ingin buat kos atau asrama bisa ambil yang model type susun besi.

 
rangka tempat tidur
code-mtm073



tempat tidur besi
code-mtm074






Tempat-tidur-singgle
code-mtm075

Dalam furniture katalog yang kita bahas ada beberapa istilah dalam ranjang seperti king koil, dan central comforta. Istilah ini merujuk pada ukuran dan yang satunya adalah istilah merek. Tetapi yang sering diburu konsumen adalah produk Jepara Asli yang menonjolkan kualitasnya. Memang kesohoran dan nama besar pula tidak berupa hisapan jempol belaka, karena kota kelahiran kartini ini juga sebagai pemasok  beratus ratus kontiner untuk diekspor setiap bulannya. Untuk satu set harganya bervariasi. Selain kayu, material besi tempa juga sangat kuat.


harga tempat tidur jati satu set
code-mtm076




Dipan jati minimals, moderen
code-mtm077



Tertarik produk ini, 
Untuk Order, silahkan anda SMS/WA memakai  format berikut:
Nama Lengkap/Alamat Lengkap/Nomor HP/Kode Tempat tidur/Jumlah Pesanan

Contoh: Abdul Imam/Jl.Pemuda, Kel. Sirahan, Kec. Cibiru Kot. Bandung, 59428#085290295666#

code-mtm077/1pcs


Postingan terkait: