Jual Set Kamar Tempat Tidur Jati Harga Murah Minimalis Moderen


Jual Set Kamar Tempat Tidur Jati Harga Murah Minimalis Moderen

Jual Set Kamar Tempat Tidur Jati Harga Murah Minimalis Moderen - Anda sedang mencari Set Tempat Tidur ? jika iya berarti anda adalah typical orang yang peduli dengan keluarga. Anda sudah tepat mampir di web ini, karena kami miftempattidurminimalis adalah produsen Tempat Tidur berkualitas. Tidur adalah aktifitas penting agar fit di pagi harinya untuk menunjang aktivitas yang sangat padat, maka dari itu diperlukan sebuah tempat tidur  yang nyaman dan pas untuk sekedar merebahkan badan.


Jual Set Tempat Tidur
SKT-026





Jual Set Tempat Tidur Anak
SKT-027


Jual Set Tempat Tidur Jati
SKT-028


Jual Set Tempat Tidur Murah
SKT-029

Selain pengrajin, disini juga jual berbagai macam type.  Material Kayu Jati cukup ramai dan banyak diminati sejak dulu hingga sekarang, krena memang jenis kayu yang berkualitas. Anda dapat mendapatkan Harga Murah dengan datang langsung ke pengrajin. Kualitasnya pun sudah standar untuk bisa anda bawa pulang dan nikmati tidur nyenyak bersama keluarga. Jika anda memiliki Anak sudah pastilah buah hati anda butuh juga. Memang tugas orang tua memfasilitasi buah hati agar tidurnya semakin nyenyak.


Harga 1 Set Tempat Tidur Pengantin
SKT-030



Set tempat tidur moderen
SKT-031

Untuk 1 Set nya biasanya terdiri dari 2 meja side bed, 1 lemari pakaian dan meja rias. Selama ini permintaan cukup banyak di kota-kota besar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Medan dll. Tidak sedikit pula pasangan pengantin yang memesan demi kelancaran acara sakralnya dimalam hari. Jika anda memilih model minimalis maka anda orang dengan typical suka dengan barang-barang simple dan sangat moderen. Itulah typical pemesan terbanyak saat ini.

Lalu bagaimana desain yang paling terbaru, tenang saja bagi para bunda-bunda yang kepo , kami punya 1 desain yang cukup bisa dipertimbangkan. Model yang saat ini memiliki fungsi ganda, yaitu selain sebagai tempat berbaring juga bisa di pakai untuk menbyimpan barang-barang berharga seperti baju, buku dll.  Iya namanya saja Tempat Tidur Sekaligus Lemari Pakaian, bentukny sendiri terdapat banyak laci di sekelilingnya. Juga sangat pas bila ruang anda tidak cukup luas menampung lemari konvensional yang memakan banyak ruang.

Tempat Tidur Sekaligus Lemari Pakaian
SKT-032



Tertarik Dengan Produik Mewah ini,
Untuk Order, silahkan anda SMS/Chat dengan format berikut ke Nomor dibawah
 Nama Lengkap/Alamat Lengkap/Nomor HP/Kode Barang/Jumlah Pesanan
Contoh: Abdul Imam/Jl.Pemuda, Kel. Sirahan, Kec. Cibiru Kot. Bandung, 59428/085290295666/SKT-030/1 Pcs
KIRIM KE [089-827-207-72] SMS Only
chat WA:08982720772

Postingan terkait: